Blog untuk masyarakat lumajang, yang menampilkan berbagai budaya kota lumajang dan informasi - informasi terbaru yang lebih bermanfaat.

Minggu, 27 Maret 2011

Dua Jagoan Browser (Opera Mini & Firefox), Berebut Menarik Hati Para Neter Versi Mobile


Baru Android membujuk browser Firefox dengan fitur-fitur keren dan penunjuk syncing seluruh perangkat, sementara fitur Opera keuntungan sosial juga, pada versi IOS dan Android.

Hands-On Dengan Firefox 4 untuk Mobile
Firefox 4 untuk Mobile Halaman Awal
Firefox 4 baru saja diluncurkan pada desktop , sehingga masuk akal bahwa mitra mobile-nya akan muncul di Pasar Android, bahkan jika itu masih rilis kandidat (Mozilla mengatakan bahwa versi tersebut akan diperbarui untuk varian terakhir dalam beberapa minggu berikutnya).Tidak mengherankan, Firefox 4 membawa banyak fitur keren dari versi desktop hilir, termasuk boomark dan sejarah sinkronisasi antara perangkat, sebuah variasi tabbed browsing, dan Awesome Bar.

Dalam penggunaan, Firefox 4 untuk browser Mobile menandai peningkatan kegunaan besar atas Android 2.x browser saham. Halaman awal dapat disesuaikan, dan menunjukkan tab halaman dari sesi sebelumnya. Browser Mobile juga memiliki Bar Awesome , yang Anda akses setelah Anda menekan URL bar. Awesome Bar belajar saat Anda menelusuri, dan akan menampilkan halaman favorit Anda berdasarkan frekuensi Anda pergi ke halaman tersebut, dan bagaimana baru-baru ini yang dikunjungi.
Awesome Bar
Bar Awesome juga memiliki beberapa nifty built-in fitur dan dukungan untuk plug-in.Bonus besar bahwa saya telah menunggu beberapa saat untuk melihat pada mobile browser: Kemampuan untuk menyimpan halaman web sebagai PDF, langsung dari browser. Itu anugerah yang luar biasa bagi wisatawan mobile yang mungkin ingin mengakses offline content, ketika mereka tidak memiliki koneksi internet. Anda juga dapat secara efisien mencari di dalam halaman, menambahkan mesin pencari, dan berbagi halaman melalui jaringan sosial Anda (Facebook, Twitter), serta Gmail, teks, dan melalui Bluetooth. Melalui pengaya, Anda dapat menyimpan halaman HTML ke daftar membaca, atau menggunakan Bar Awesome untuk mengirimkan tweets Anda.

"Tabbed" Browsing
Anda menggeser ke kanan untuk membuka panel kiri dan thumbnail akses yang mewakili saat membuka jendela Anda (versi Mobile mengambil tabbed browsing).Secara teori, Anda dapat memiliki sebagai Windows banyak terbuka yang Anda inginkan, Anda hanya dibatasi oleh hardware keuletan Anda ... dan, Anda harus scroll ke bawah di antara jendela yang terbuka jika Anda memiliki lebih dari satu layar yang panjang senilai jendela yang terbuka .

Aku bisa melihat di mana ini gaya navigasi akan baik pada handset telepon, tetapi pendekatan visual untuk tab merasa membatasi: Ikon agak kecil untuk dapat membedakan antara. Ikon akan lebih mudah untuk menangani, mungkin, pada tablet-tetapi sekali lagi, ini versi Firefox Mobile bukanlah satu dimaksudkan untuk tablet. Dan pada tablet, saya lebih memilih antarmuka tab yang sebenarnya dari browser saat Honeycomb Google.
Menurut Mozilla Thomas Arend, manajer produk utama, versi tablet-dioptimalkan akan datang "sangat lama", mungkin dalam siklus rilis berikutnya jatuh tempo dalam beberapa bulan.
Dari layar utama, Anda dapat menggesek ke kiri untuk mengungkapkan navigasi, bookmark, dan pengaturan browser dalam panel yang muncul di sebelah kanan.
Versi ini menambahkan kemampuan untuk zoom dan pan pada halaman pada waktu yang sama, dan untuk dua kali tekan untuk memperbesar ke blok kolom atau teks.
Firefox 4 untuk Manager Mobile Pengaya
Firefox kemampuan The Sync memungkinkan Anda sync bookmark dan sejarah penggunaan melalui Web dan terowongan yang aman. Memulai pada satu perangkat, kemudian yang lain. Ponsel akan menghasilkan kode 12-karakter aman yang dapat Anda masukkan pada sistem pertama untuk membuat berbagi. file sync Anda dapat disimpan dengan bit enkripsi AES-256 pada Mozilla's server, atau perusahaan dapat memilih untuk menyimpan info ini pada server mereka sendiri.

mobile browser Mozilla untuk Android sekarang. Perusahaan tidak akan membangun sebuah browser ios mengingat itu istilah Apple pelayanan berarti bahwa setiap aplikasi browser harus mendukung Webkit dan tidak Javascript. sinkronisasi, bagaimanapun, tersedia untuk IOS pengguna melalui Firefox Home -yang dubs Mozilla utilitas browsing.
Opera Mobile 11 & Opera Mini 6
Opera juga memperkenalkan versi baru dari browser Mini dan Mobile . Mini 6 bekerja pada Android, BlackBerry, dan Symbian dan smartphone Jawa. Mobile 11, fitur lengkap browser yang lebih, bekerja dengan Android dan Symbian. Teman-browser Opera bisa digunakan pada IOS, melalui solusi yang dimana browser itu sendiri di-host di server perusahaan, pendekatan sebuah perusahaan mengatakan sebenarnya meningkatkan kinerja pada halaman yang sering diakses, karena halaman tersebut dapat di-cache dari jarak jauh.

Opera update lebih sederhana, namun kedua browser sekarang memungkinkan pinch-to-zoom, dan keduanya memiliki saham sebuah tombol sehingga Anda berbagi halaman melalui Facebook, Twitter, dan jaringan sosial lainnya. Pengembang browser tweak browser ponsel untuk memastikan mereka menawarkan pengalaman browsing internet halus dan lebih responsif mungkin di ponsel.
Opera Mini digambarkan oleh Opera sebagai "iblis kecepatan" dari browser mobile dan mesin inti terletak di server Opera untuk memastikan memuat halaman dengan lebih cepat. Browser juga dilengkapi teknologi kompresi pengembang, yang dikenal sebagai Opera Turbo, yang memampatkan bandwidth dari teks dan file data di situs Web hingga 80 persen untuk lebih memastikan memuat halaman dengan lebih cepat.
Opera Mobile, namun, fitur mesin inti pada handset dan mendukung HTML5, JavaScript dan Flash (hanya pada smartphone kompatibel) untuk esnure pengalaman browsing kualitas tertinggi, mirip dengan bropwsing web pada desktop.

Opera Mini sekarang manfaat dari pinch-to-zoom untuk pertama kalinya sedangkan Opera Mobile pengguna dapat memanfaatkan fitur teks bungkus. Ini berarti ketika mereka ketuk untuk zoom ketika browsing web, teks akan secara otomatis dibungkus sehingga cocok di layar.
Kedua browser juga telah diberikan kemampuan untuk berbagi halaman Web dan konten di internet melalui Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya dengan hanya dua keran.
Selanjutnya, dua browser yang telah dioptimalkan untuk tablet Android. Ketika seorang pengguna web log on untuk men-download browser, Opera akan mengidentifikasi perangkat yang digunakan dan mendorong browser yang benar untuk pengguna. Mereka menggunakan Opera pada PC tablet akan melihat menu bar ditampilkan tat bagian atas jendela browser, bukan di bagian bawah seperti yang umum saat menggunakan browser pada ponsel.
Opera Mini 6 tersedia untuk J2ME, Android, BlackBerry dan Symbian/S60handsets, sedangkan Opera Mobile 11 browser yang kompatibel dengan Android, Symbian, Windows Phone 7, MeeGo dan Maemo platform. Mereka dapat di-download dari situs mobile didedikasikan Opera sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar