Blog untuk masyarakat lumajang, yang menampilkan berbagai budaya kota lumajang dan informasi - informasi terbaru yang lebih bermanfaat.

Sabtu, 10 November 2012

UNJUK KARYA “PRODUK UNGGULAN” SMK SE-KABUPATEN LUMAJANG





Agenda unjuk karya (jumat, 9 november 2012), diawali dengan acara pembukaan (08.00 wib) yang diresmikan oleh Bapak Bupati Kabupaten lumajang dan dihadiri oleh Dinas Propinsi Jawa Timur dari surabaya serta dihadiri oleh seluruh kepala sekolah dan komite SMK Negeri/Swasta Se-Kabupaten Lumajang.

Selesai acara pembukaan, semua para undangan berjalan menuju tempat pameran berlangsung. Adapun yang dipamerkan yaitu produk unggulan dari masing-masing kompetensi keahlian semua sekolah, serta berbagai produk ekstrakurikuler berupa kerajinan tangan seperti batik tulis, pernak-pernik bros, ukiran , dll.

Acara dimulai jam 08.00 – 21.00 wib untuk 2 hari, yaitu tanggal 09-10 nov 2012. tempat di tempat parkir barat Stadion Semeru Kab. Lumajang. Agenda tersebut sebagai bentuk unjuk karya SMK Se-Kab. Lumajang kepada Pemerintah Kab. Lumajang dan seluruh masyarakat, bahwasanya siswa-siswi LULUSAN SMK mampu untuk berkarya di dalam masyarakat karena meraka sudah dibekali dengan kompetensi keahlian dari sekolah.


Acaranya dimeriahkan dengan pentas seni seperti band, karaoke, sei tari, drama, puisi, dll. Jika anda berminat, segera kunjungi agenda kegiatan pameran tersebut.
SEMOGA BERMANFAAT,,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar