Blog untuk masyarakat lumajang, yang menampilkan berbagai budaya kota lumajang dan informasi - informasi terbaru yang lebih bermanfaat.

Kamis, 30 Mei 2013

Hasil Quick Count Pilkada Kab. Lumajang Versi TIM SA'AT

Rekapitulasi perhitungan Suara TIM PEMANANGAN SA'AT Tahun Periode 2013-2018



Menyusul hasil perhitungan tim pemenangan SA'AT, suaranya menggungguli 3 Cabup/Cawabup lainya di Pilkada Lumajang, pasangan Sjahrazad Masdar-As'at Malik disambut sholawat dan pekikan takbir oleh para pendukungnya di Posko Pemenangan di Jl. Hos Cokroaminoto, Rabu(29/5/2013).

Sjahrazad Masdar mengatakan, dirinya awalnya melihat hasil quick count hanya teraput tipis. Namun, setelah ke desk pilkada ada perubahan perolehan suara yang berbeda.

"Alhamdulillah, setelah dilakukan perhitungan real count oleh tim, kita unggul," kata Sjahrazad Masdar.

Menurut dia, mengenai adanya money politik, tidak bisa mengalahkan kekuatan tuhan. Sehingga, margin error di quic count 3-5 persen, masih memberi peluang SA'AT menang. "Jadi kami tetap optimis, kami berharap masyarakat Lumajang tetap tenang," ungkapnya.

As'at Malik menambahkan, dirinya mengaku senang dengan hasil real count per TPS. "Allahu Akbar, ini semua rencana sang pencipta," ujarnya.

Pantaun di Posko Pemenangan SA'AT massa pendukung terus berdatangan untuk melihat hasil real count di Posko pemenangan petahanan. Bahkan, ada yang ingin bersalaman dan bertemu dengan pasangan SA'AT.

"Saya ingin ketemu, ini kemenangan masyarakat Lumajang," ujar salah satu pendukung SA'AT


Sumber : Berbagai sumber (beritajatim.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar